27 Ramadhan 1442

Menikmati Keindahan Malam Ramadhan di Sharjah

Selasa , 20 Apr 2021, 10:11 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Esthi Maharani
Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA).
Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA).

IHRAM.CO.ID, SHARJAH -- Otoritas Saudi menyiapkan program 'Ramadhan Night' untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi penduduk dan pengunjung Sharjah selama bulan suci ini.

Pengalaman menyenangkan ini bisa dinikmati mulai 22 April hingga 8 Mei. Acara belanja dan hiburan mega Ramadhan yang berjalan selama 17 hari tersebut akan memberikan penawaran fantastis dan diskon luar biasa, untuk berbagai produk oleh pengecer terkemuka di negara tersebut.

Dilansir di Trade Arabia, Senin (19/4), 'Ramadhan Night 2021' merupakan bagian integral dari Festival Ramadhan Sharjah yang lebih besar. Festival tersebut diselenggarakan oleh Kamar Dagang & Industri Sharjah (SCCI).

Pada kegiatan ini, ditampilkan beragam penawaran menarik untuk mode atau fashion, peralatan olahraga, produk kerajinan tangan, artefak, peralatan rumah tangga, makanan, hingga hidangan tradisional Emirat.

CEO Expo Center Sharjah, Saif Mohammed Al Midfa, menyebut selama beberapa tahun terakhir, 'Ramadhan Night' telah memantapkan diri sebagai salah satu tujuan belanja paling terkemuka di UEA.

"Oleh karena itu, kami di Expo Center bekerja sama dengan SCCI, ingin terus memperkenalkan kegiatan dan acara baru untuk menjaga reputasi dan posisi pameran," kata dia.

Selanjutnya, ia menyebut bagi masyarakat yang berniat mengunjungi kegiatan Ramadhan Night 2021 akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang unik, berkat penawaran yang luar biasa dan diskon besar untuk berbagai produk.

Tak hanya itu, Al Midfa menekankan Pemerintah Pusat telah mengambil semua tindakan pencegahan dan penjagaan, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua pihak.

Kegiatan 'Ramadhan Night' ini bisa diakses untuk semua pengunjung dari jam 8 malam sampai jam 1 pagi, setiap hari selama bulan Ramadhan.

 

widget->kurs();?>