29 Ramadhan 1442

Masjid Baru Dibuka di Jumeirah Park

Selasa , 20 Apr 2021, 11:40 WIB Redaktur : Esthi Maharani
Masjid di Dubai
Masjid di Dubai

IHRAM.CO.ID, ABU DHABI -- Masjid baru dibuka di Jumeirah Park, Dubai, Uni Emirat Arab  (UEA). Masjid tersebut digadang-gadang akan mampu menampung jamaah hingga lebih dari 400 orang.

Menurut pengembang utama masjid tersebut, Nakheel mengumumkan pada Senin (19/4), bahwa masjid di Jumeirah Park District 9 (Al Thanyah Fifth) memiliki area khusus untuk perempuan dan merupakan yang pertama dari enam yang direncanakan untuk komunitas.

Masjid ini sendiri terletak di sisi selatan Taman Jumeirah. Masjid ini juga mudah diakses oleh penduduk setempat maupun dari komunitas tetangga termasuk Kepulauan Jumeirah, yang memiliki dua masjid sendiri, dan Segitiga Desa Jumeirah di mana tiga direncanakan.

Dilansir dari Gulf News, Selasa (20/4), peresmian dan pembukaan masjid Jumeirah Park 9 dilakukan segera setelah Nakheel membuka masjid ketiga di Jumeirah Village Circle.

Jumeirah Park saat ini menjadi rumah bagi 17 ribu penduduk. Jumeirah Park juga memiliki Paviliun ritel sendiri dan pusat olahraga dan ritel yang akan datang, termasuk kolam renang ukuran Olimpiade, pusat kebugaran, restoran, dan supermarket.

 

widget->kurs();?>