Kamis 22 Apr 2021 01:49 WIB

Penggunaan Uji Covid-19 Genose C19 di Berbagai Lokasi

.

Red: Yogi Ardhi

Calon penumpang meniupkan nafas ke dalam kantong untuk dites menggunakan alat GeNose C19 di Terminal Tipe A Tingkir, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021). Layanan gratis tes GeNose C19 terhadap penumpang bus yang berangkat keluar kota tersebut bertujuan untuk antisipasi dan mendeteksi dini penularan virus COVID-19. (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO)

Calon penumpang antre untuk melakukan tes menggunakan alat GeNose C19 di Terminal Tipe A Tingkir, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021). Layanan gratis tes GeNose C19 terhadap penumpang bus yang berangkat keluar kota tersebut bertujuan untuk antisipasi dan mendeteksi dini penularan virus COVID-19. (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO)

Petugas memeriksa sampel tes cepat calon penumpang bus saat tes deteksi COVID-19 dengan metode GeNose C19 di Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Bali, Rabu (21/4/2021). Layanan gratis tes GeNose C19 bagi calon penumpang bus di terminal tersebut untuk pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Calon penumpang meniupkan nafas ke dalam kantong saat menjalani tes deteksi COVID-19 dengan metode GeNose C19 di Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Bali, Rabu (21/4/2021). Layanan gratis tes GeNose C19 bagi calon penumpang bus di terminal tersebut untuk pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas memeriksa sampel tes cepat karyawan PT Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) untuk diperiksa menggunakan alat GeNose C19 di Rest Area 234 Kabupaten Mesuji, Lampung, Rabu (21/4/2021). Penggunaan tes deteksi GeNose C19 bagi para pegawai dan tamu yang datang ke lingkungan kantor tol ruas Terpeka tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja. (FOTO : ARDIANSYAH/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Penggunaan alat tes uji Covid-19 telah menjadi kebutuhan penting di masa pandemi ini. Penggunaan alat uji Covid-19 buatan anak bangsa Genose19 pun ikut meningkat

Penggunaannya pun semakin beragam selain di titik fasilitas transportasi umum, genose digunakan juga di beberapa perkantoran. Dengan biaya yang relatif murah namun akurat, penggunaan alat uji ini secar massal hanya soal menunggu waktu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement