Kamis 22 Apr 2021 20:49 WIB

Mendag dan Mentan Sambangi KPK

.

Rep: Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kiri) dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (kanan) memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan pimpinan KPK di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/4/2021). KPK beserta Kementan dan Kemendag melakukan pertemuan guna membahas kajian tata kelola impor komoditas hortikultura dan kajian tata kelola stok yang aman dalam penyediaan pangan. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kiri), Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (tengah) dan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron (kanan) memberikan keterangan pers usai pertemuan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/4/2021). KPK beserta Kementan dan Kemendag melakukan pertemuan guna membahas kajian tata kelola impor komoditas hortikultura dan kajian tata kelola stok yang aman dalam penyediaan pangan. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron (kanan) berbincang dengan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (tengah) dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kiri) usai pertemuan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/4/2021). KPK beserta Kementan dan Kemendag melakukan pertemuan guna membahas kajian tata kelola impor komoditas hortikultura dan kajian tata kelola stok yang aman dalam penyediaan pangan. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo  dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi bertemu dengan pimpinan KPK di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/4). KPK beserta Kementan dan Kemendag melakukan pertemuan guna membahas kajian tata kelola impor komoditas hortikultura dan kajian tata kelola stok yang aman dalam penyediaan pangan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement