Jumat 23 Apr 2021 21:17 WIB

BMW Tabrak Pemotor dan Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman

Mobil mewah itu juga menabrak pembatas jalur sepeda hingga hancur.

Rep: Febryan A/ Red: Mas Alamil Huda
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas
Foto: MgIt03
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengemudi mobil BMW 320i menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/4) dini hari. Mobil mewah itu juga menabrak pembatas jalur sepeda yang terbuat dari beton hingga hancur. 

"Dugaan sementara, (kecelakaan terjadi) karena pengendara sedan kurang menguasai laju kendaraan," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro AKBP Fahri Siregar kepada wartawan, Jumat, (23/4).

Fahri menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil BMW yang dikemudikan pria berinisial YR itu melaju dari arah Semanggi menuju Bundaran HI di Jalan Jenderal Sudirman pukul 01.00 WIB, Jumat (23/4) dini hari. Saat bersamaan, sepeda motor jenis Yamaha Aerox yang dikendarai pria berinisial RJ melaju di depannya. 

Sesampainya di depan Bank Mayapada Tower II, mobil BMW itu tiba-tiba bergerak ke arah kiri dan menabrak sepeda motor Aerox dengan nomor polisi B 1309 SAP itu dan juga pembatas jalur sepeda. Korban pun terpental. 

"Korban mengalami luka-luka selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Fahri. 

Fahri menyebut, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti tabrakan. Pengemudi BMW berinisial YR itu juga belum ditetapkan sebagai tersangka. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement