Senin 26 Apr 2021 11:20 WIB

Arab Saudi Terima 1,5 Juta Jamaah Umroh dari Awal Ramadhan

1,5 juta jamaah umroh diterima Arab Saudi dari awal Ramadhan.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Arab Saudi Terima 1,5 Juta Jamaah Umroh dari Awal Ramadhan . Foto:  Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, anggota keamanan memastikan jarak sosial untuk membantu mengekang penyebaran virus corona, saat jamaah Muslim mengelilingi Ka
Foto: AP / Amr Nabil
Arab Saudi Terima 1,5 Juta Jamaah Umroh dari Awal Ramadhan . Foto: Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, anggota keamanan memastikan jarak sosial untuk membantu mengekang penyebaran virus corona, saat jamaah Muslim mengelilingi Ka

IHRAM.CO.ID,MAKKAH—Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci melaporkan telah mengatur arus keluar masuk ham 1,5 juta jamaah umrah sejak awal bulan Ramadhan hingga hari ini, hari ke-10 Ramadhan.

Jamaah yang diizinkan masuk adalah mereka yang telah dinyatakan memenenuhi semua pengujian dan menjalani tindakan pencegahan Covid-19.

Baca Juga

Direktur Departemen Umum Masjidil Haram Osama Al-Hujaili membenarkan bahwa Kepresidenan telah memanfaatkan kemampuan operasionalnya untuk melayani umat umroh selama bulan suci Ramadhan.

Hal ini dilakukan dengan mengalokasikan halaman Mataf untuk para jamaah Umroh dan mengatur proses keluar masuknya, serta membuat jalur untuk para lansia dan penyandang disabilitas. Dia mengimbau para pelaku umrah untuk mematuhi waktu yang diberikan kepada mereka melalui aplikasi Eatmarna, memakai masker, dan menerapkan jarak sosial.

sumber : saudigazette.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement