Selasa 27 Apr 2021 16:58 WIB

Komunitas Tahsin Al Ghazy Bagikan Paket Sembako Guru Ngaji

Paket sembako yang disalurkan mencapai 530 paket.

Guru mengajar anak-anak mengaji Al Quran (ilustrasi)
Foto: Antara/Muhammad Bagus Khoirunas
Guru mengajar anak-anak mengaji Al Quran (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Tahsin Al Ghazy melalui Al Ghozy Muslimah Center (AMC) kembali membagikan ratusan paket sembako kepada guru baca Al Quran dan yang membutuhkan.

"Tahsin Al Ghozy di bawah naungan Al Ghozy Muslimah Center (AMC) mengadakan lagi bakti sosial pada Ramadhan 1422 Hijriah. Kami memfasilitasi dana yang dititipkan peserta pendidikan tahsin dan sebagian para donatur dari luar peserta," kata Ketua PanitiaProgram Bakti Sosial Ramadhan 1442 Hijriah AMC,Heni Yayu Widayanti di Bogor, Selasa (27/4).

Baca Juga

Menurut dia pada kegiatan rutin tahunan itu, kali ini panitia berhasil menggalang dana sebesar Rp132,5 juta. Dana tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk 530 paket sembako yang masing-masing memiliki nilai Rp250 ribu.

"Program ini sudah berjalan menginjak tahun kedua. Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung secara berkesinambungan dan dikembangkan terus sehingga semakin besar manfaat yang dapat kita rasakan bersama," katanya.

Ratusan paket sembako tersebut didistribusikan secara terjadwal agar tidak menimbulkan kerumunan di tengah pandemi COVID-19.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement