Rabu 28 Apr 2021 20:09 WIB

PPPA Daarul Qur'an Gelar Gersena Secara Serentak

Gerakan Sedekah Nasional atau Gersena Diinisasi KH Yusuf Mansur.

Tepat pada 27 April 2021, PPPA Daarul Qur
Foto: istimewa
Tepat pada 27 April 2021, PPPA Daarul Qur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerakan Sedekah Nasional atau Gersena merupakan gerakan yang diinisiasi oleh KH. Yusuf Mansur bersama para pengusaha pada 27 April 2010 lalu. Sejak saat itu, 27 April pun dikenal dengan peringatan Gersena pada setiap tahunnya.

Tepat pada 27 April 2021, PPPA Daarul Qur'an menggelar perayaan Gersena secara serentak. Tak hanya sebagai penyuluh, PPPA Daarul Qur'an juga bertindak sebagai pelaku sedekah dalam momen Gersena ini.

Baca Juga

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur mengatakan bahwa selain PPPA Daarul Qur'an, seluruh unit yang berada di bawah naungan Daarul Qur'an Group pun turut memeriahkan acara ini di tempatnya masing-masing. 

"Hari ini, jatuh pada tanggal 27 April 2021, setiap tangggal 21 April setiap tahunnya kita terus menggelorakan, menyemarakkan, menggemakan sedekah nasional, menajdikan ini sebuah gerakan," ucap Ghofur.

 

Momen ini juga dijadikan seluruh stakeholder Daarul Qur'an untuk memberikan sedekah terbaiknya. Di PPPA Daarul Qur'an pusat misalnya, seluruh Sumber Daya Insani (SDI) berbondong-bondong mendatangi gerai sedekah guna menyerahkan sedekahnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement