Jumat 30 Apr 2021 15:06 WIB

Tugu Alquran di Masjid Istana Anak Yatim Bogor

Tugu Alquran ini memiliki tinggi 18 meter lebar 8 meter.

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Tugu Al Quran yang berada di Masjid Istana Anak Yatim, Desa Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/4/2021). Tugu Al Quran yang dibangun di Masjid Istana Anak Yatim ini mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) mencapai rekor dunia sebagai tugu Al Quran tertinggi di dunia dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Warga melihat tugu Al Quran di Masjid Istana Anak Yatim, Desa Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/4/2021). Tugu Al Quran yang dibangun di Masjid Istana Anak Yatim ini mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) mencapai rekor dunia sebagai tugu Al Quran tertinggi di dunia dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter. (FOTO : ANTARAYulius Satria Wijaya)

Warga melintas di depan tugu Al Quran di Masjid Istana Anak Yatim, Desa Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/4/2021). Tugu Al Quran yang dibangun di Masjid Istana Anak Yatim ini mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) mencapai rekor dunia sebagai tugu Al Quran tertinggi di dunia dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Warga melintas di depan tugu Al Quran di Masjid Istana Anak Yatim, Desa Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/4/2021). Tugu Al Quran yang dibangun di Masjid Istana Anak Yatim ini mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) mencapai rekor dunia sebagai tugu Al Quran tertinggi di dunia dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement