Jumat 30 Apr 2021 19:00 WIB

Daqu dan BPKH Kolaborasi Bagikan Mushaf Alquran

Daarul Qur'an maupun BPKH kemudian bersinergi untuk mendistribusikan mushaf Al Qur'an

Daarul Qur
Foto: Istimewa
Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Tibanya bulan Ramadan 1442 H memicu PPPA Daarul Qur'an untuk meningkatkan kebermanfaatannya bagi umat. Untuk itu, lahirlah program Ramadan Berbagi Sejuta Qur'an. Misinya adalah menyediakan Al Qur’an untuk para santri penghafal Qur’an dan di masjid-masjid sepanjang Ramadan. 

Di saat yang sama, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) juga meluncurkan program serupa yakni Berbagi Mushaf Al-Qur'an. Program kemaslahatan BPKH Berbagi Mushaf Al Qur'an ini merupakan program khusus Ramadan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Al-Qur'an.

Baca Juga

Memiliki misi yang sama, baik PPPA Daarul Qur'an maupun BPKH kemudian bersinergi untuk mendistribusikan mushaf Al Qur'an kepada santri-santri penghafal Al Qur'an.

Pada Kamis (29/4) dilaksanakan Launching Program Kemaslahatan BPKH Berbagi Mushaf Al Qur'an bersama lima mitra BPKH, salah satunya adalah PPPA Daarul Qur'an. Acara yang dilaksanakan secara virtual itu dihadiri oleh jajaran pimpinan BPKH dan masing-masing mitra, termasuk Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement