Sabtu 01 May 2021 15:46 WIB

Terjemah Alquran dalam Bahasa Dayak Kanayatn

Terjemahan Alquran dalam Dayak diharapkan mempermudah pemahaman Alquran..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Penerjemah Al Quran Muhammad Damanhuri memperlihatkan Al Quran dengan terjemahan Bahasa Dayak Kanayatn di kediamannya di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4/2021). Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Penerjemah Al Quran Muhammad Damanhuri menunjukkan tulisan Surat Al-Baqarah dari Al Quran yang telah diterjemahkan ke Bahasa Dayak Kanayatn di kediamannya di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4/2021). Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang pria membaca tulisan Surat Az-Zariyat dari Al Quran yang telah diterjemahkan ke Bahasa Dayak Kanayatn di kediaman penerjemah Al Quran Muhammad Damanhuri di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4/2021). Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Muhammad Damanhuri menerjemahkan Al Quran ke dalam Bahasa Dayak Kanayatn di kediamannya di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4).

Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement