Advertisement

Waringin Hospitality Berikan Bantuan Ramadhan Serentak

Kamis 06 May 2021 01:01 WIB

Red: Yogi Ardhi

Jaringan hotel Waringin Hospitality membagikan 1825 nasi kota di berbagai kota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen Bulan Ramadan di tahun 2021 ini menjadi moment yang sangat special karena kita masih berjuang dalam memerangi pandemic virus covid-19. Selain itu tentunya merupakan saat yang tepat untuk menebar kebaikan dan dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Program sosial Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA Tahap 2 diselenggarakan sejak tahun 2020 dengan konsep bantuan berupa paket makanan yang dapat dipesan melalui seluruh  jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yaitu di Luminor Hotel dan Hotel 88. Uniknya setiap donasi yang dipesan melalui Hotel Luminor ataupun Hotel 88, akan dilipat gandakan jumlahnya.  

Tepat di tanggal 5-5-2021 secara serempak program donasi  #1For1ForIndonesia Tahap 2 akan di berikan kepada masyarakat di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi dengan jumlah total donasi sebanyak 1825 nasi box. 

“Waringin Hospitality Berbagi #DariHatiSalingBerbagi #1For1ForIndonesia kali ini adalah tahun ke-2 kita berjalan sejak pandemic covid-19 di tahun 2020 kemarin. Karena kita melihat banyak sekali dampak yang kita semua rasakan, memukul semua sector industri ekonomi," ungkap Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.     

 

 

Sumber : dok
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Aktivitas Pagi di Pasar Terapung Lok Baintan

Kamis , 18 Apr 2024, 11:33 WIB