Jumat 07 May 2021 17:45 WIB

Ganjar Puji Desain Masjid Buatan Ridwan Kamil di Banyumas

Ridwan Kamil mendesain Masjid Agung Purwokerto, Banyumas.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Foto: ISTIMEWA
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasi pembangunan Masjid Agung Purwokerto di Jalan Dr Ir Soekarno Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

"Arsitekturnya bagus banget, dibuat oleh Pak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat, red.) dan ini hadir Pak Uu, Pak Wagub Jawa Barat (Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, red.) yang menyaksikan secara bersama-sama pencanangan pembangunan masjid," katanya di Purwokerto, Jumat siang.

Baca Juga

Ia mengatakan hal itu kepada wartawan usai menyaksikan penggalian tanah untuk pemasangan tiang pancang pertama proyek pembangunan Masjid Agung Purwokerto di Jalan Dr Ir Soekarno Purwokerto.

Menurut dia, lokasi pembangunan Masjid Agung Purwokerto merupakan area yang cukup bagus dan strategis karena kemungkinan akan menjadi kota baru.

"Kantor DPRD juga akan dibangun di sini, sehingga pembangunan masjid itu akan menjadi lanskap yang menarik di area ini, mungkin di Purwokerto, sehingga kami harapkan pembangunan itu tidak hanya fisik, juga pembangunan mental-spiritual," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement