Sabtu 08 May 2021 22:12 WIB

Yayasan Syekh Ali Jaber Gelar Khataman Quran dalam Sehari

Bnyak orang yang bisa menghatamkan Alquran dalam sehari

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Syekh Muhammad Jaber
Foto: istimea
Syekh Muhammad Jaber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Syekh Ali Jaber menggelar kegiatan Khatam Alquran 30 Juz non-Stop Dalam Sehari. Syekh Muhammad Jaber saudara almarhum Syekh Ali Jaber memimpin kegiatan membaca Alquran 30 juz yang ditayangkan secara langsung. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan jamaah memiliki keyakinan mampu mengkhatamkan Alquran dalam sehari. Jamaah juga bisa menyimak kegiatan khatam Alquran 30 juz dalam sehari ini. Kegiatan ini juga dalam rangka mengisi malam Ramadhan yang mulia dengan amalan yang terbaik.

Baca Juga

Syekh Muhammad Jaber sebelum memulai membaca Alquran 30 juz non-stop menyampaikan, sebenarnya ingin membaca Alquran 30 juz sendiri khususnya di hari yang mulia dan malam yang mulia ini, yaitu malam ke-27 Ramadhan. Tapi kegiatan membaca Alquran ini direkam dan disiarkan langsung kepada jamaah.

"Karena saya ingin menyampaikan kepada semua bahwa kita semua bisa membaca Alquran dan mengkhatamkan Alquran berkali-kali," kata Syekh Muhammad Jaber pada Sabtu (8/5).

Ia mengatakan, sebagaimana para salafush shalih ketika masuk bulan Ramadhan, mereka sibuk bersama Alquran dan membacanya sampai khatam setiap hari. Dia berpesan bahwa bisa membaca Alquran khatam dalam sehari meskipun bacaannya cepat. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement