Selasa 11 May 2021 14:00 WIB

LMI Salurkan Wakaf Alquran di Raja Ampat

Laznas LMI bisa menyalurkan wakaf alquran dan berbagi buka puasa di Raja Ampat.

 Laznas LMI bisa menyalurkan wakaf alquran dan berbagi buka puasa di Raja Ampat, Papua Barat.
Foto: istimewa
Laznas LMI bisa menyalurkan wakaf alquran dan berbagi buka puasa di Raja Ampat, Papua Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki detik-detik akhir bulan Ramadhan, bersyukur Allah izinkan menghiasi amal-amal kebaikan sampaik akhir bulan suci ini. Di luar sana banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan, salah satunya saudara kita di Kota Sorong dan Raja Ampat.

Beruntungnya bisa mendapat fasilitas cukup untuk belajar agama, memperkuat iman dan memperdalam ilmu tauhid.

Baca Juga

“Saudara yang di Sorong dan Raja Ampat harus berjuang untuk bisa belajar agama. Sungguh tidak mudah, sangat jarang muslim disana memiliki quran karena keadaan ekonomi yang serba kurang membuatnya tak bisa membeli alquran. Penghasilan dari mencari kayu, batu dan nelayan hanya cukup untuk kebutuhan makan keluarga. Kalau ditanya mereka sangat ingin belajar agama dan bisa membaca alquran dengan baik dan benar,” ujar Ustadz Ali Akbar, salah satu da’i di Papua, dalam keterangan persnya, Senin (10/5).

“Alhamdulillah Laznas LMI bisa menyalurkan wakaf alquran dan berbagi buka puasa. Wakaf alquran dibagikan di Kampung Maibo, Kecamatan Klalin, Kabupaten Sorong dan Pulau Jifman, Kecamatan Salawati, Kabupaten Raja Ampat. Penyaluran Wakaf quran ini di luar ekspektasi Laznas LMI awalnya di kira taka da yang hadir. Namun, Qadarullah Allah gerakan hati para warga bersama anak-anaknya untuk turut menerima alquran ini,” tambahnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement