Kamis 13 May 2021 13:08 WIB

Jokowi Curhat tak Bersama Anak-Cucu Saat Lebaran

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin berlebaran secara virtual.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Agus raharjo
Wakil Presiden Ma
Foto: Dok. BPMI/Setwapres
Wakil Presiden Ma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bersilaturahim dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin secara daring atau virtual dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (13/5). Silaturahim daring dilakukan setelah Jokowi melaksanakan Shalat Idul Fitri.

Setelah melaksanakan salat Idul Fitri pagi hari tadi dan kembali ke Wisma Bayurini, Presiden bersama Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video.

"Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," sapa Presiden Jokowi, Kamis (13/5).

Ucapan Presiden disambung Ibu Negara Iriana Jokowi. "Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin," sambung Iriana.

Dalam dialognya, Presiden dan Wakil Presiden saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga pada Hari Raya Idul Fitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Pada kesempatan yang sama, Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri.

 

"Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin," jawab Ibu Wury.

Dalam perbincangan tersebut, Presiden juga mengatakan bahwa perayaan Lebaran kali ini tidak ditemani oleh putra putrinya secara langsung. "Enggak semua ini, di luar kota semua, nanti mungkin seminggu-seminggu lagi," kata Presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement