Bupati Gorontalo Apresiasi Prokes Saat Sholat Idul Fitri

Jumat , 14 May 2021, 02:24 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Bupati Gorontalo Apresiasi Prokes Saat Sholat Idul Fitri (ilustrasi).
Bupati Gorontalo Apresiasi Prokes Saat Sholat Idul Fitri (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,GORONTALO -- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengapresiasi peran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah.

 

Terkait

"Alhamdulillah, tahun ini kita masih bisa melaksanakan shalat Idul Fitri, bahkan kegiatan di bulan Ramadhan kita masih bisa shalat di masjid. Itu kita syukuri bersama," ujarnya di Gorontalo, Kamis (14/5).

Nelson berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang telah terus mengikuti apa yang menjadi harapan dari pemerintah. "Yaitu dalam menaati serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena masih dalam kondisi era pandemi COVID-19," ungkapnya.

Ia berharap dengan berakhirnya bulan Ramadhan, amal ibadah diterima oleh Allah SWT, dan Ramadhan yang produktif serta berharap COVID-19 segera berakhir. "Ramadhan kali ini menjadi produktif, kita terus mendorong dengan memulihkan ekonomi dalam kondisi COVID-19," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hendra Hemeto pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena menunaikan shalat Id dengan protokol kesehatan. "Suatu kebanggan bagi kami pemerintah, pelaksanaan ibadah shalat Idul Fitri berjalan sesuai imbauan dalam menerapkan prokes," katanya.