Kamis 20 May 2021 21:23 WIB

Ribuan Warga Kanada Kutuk Kekejaman Israel Atas Palestina

Warga Kanada sampaikan dukungan dan solidaritas untuk Palestina

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Warga Kanada sampaikan dukungan dan solidaritas untuk Palestina. Orang-orang berkumpul untuk demonstrasi pro-Palestina. (ilustrasi)
Foto: EPA/JUSTIN LANE
Warga Kanada sampaikan dukungan dan solidaritas untuk Palestina. Orang-orang berkumpul untuk demonstrasi pro-Palestina. (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, MISSISSAUGA—Ribuan warga Kanada di provinsi selatan Ontario di Mississauga berunjuk rasa mengutuk kekejaman Israel terhadap Palestina. Mereka mengungkapkan dukungan dan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina. 

Dalam beberapa hari terakhir, rezim Israel telah melakukan kejahatan serius di Tepi Barat, Quds, dan Jalur Gaza. Setidaknya 227 warga Palestina, termasuk 64 anak-anak, telah menjadi martir dan lebih dari 1.500 lainnya terluka dalam babak baru serangan Israel di Jalur Gaza sejak Senin pekan lalu.

Baca Juga

Sementara itu, Tepi Barat, serta halaman Masjid Al Aqsa dan lingkungan sekitarnya, terutama Bab al-Amoud, telah menjadi tempat serangan militan Israel terhadap warga Palestina dalam beberapa hari terakhir. 

Menurut sumber-sumber Palestina, lebih dari 20 warga Palestina telah tewas dan setidaknya 4.000 lainnya terluka dalam babak baru serangan militan Zionis terhadap warga Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem.

Dalam beberapa hari terakhir, rezim Israel telah melakukan kejahatan besar di Tepi Barat, Quds, dan Jalur Gaza. Tepi Barat, serta halaman Masjid Al Aqsa terutama lingkungan Bab al-Amoud, telah menjadi tempat serangan militan Israel terhadap warga Palestina dalam beberapa hari terakhir.

Menurut sumber Palestina, lebih dari 20 warga Palestina telah tewas dan setidaknya 4.000 lainnya terluka dalam babak baru serangan militan Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat dan Quds. Orang-orang Al Quds telah menekankan bahwa mereka tidak akan mengizinkan Israel untuk memajukan Program Yahudisasi Al Quds.

Sumber: abna

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement