Senin 24 May 2021 01:49 WIB

Dua orang tewas dan 12 Terluka dalam Penembakan di New Jerse

Penembakan terjadi di sebuah pesta yang dihadiri beberapa ratus orang.

Rep: Lintar Satria/ Red: Joko Sadewo
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, FAIRFIELD TOWNSHIP -- Kepolisian New Jersey, Amerika Serikat (AS) mengatakan dua orang tewas dan 12 orang lainnya terluka dalam penembakan di sebuah rumah. Korban tewas adalah seorang pria berusia 30 tahun dan perempuan 25 tahun.

Polisi menambahkan 12 orang yang terluka sudah dibawah ke rumah sakit. Petugas mengatakan pada Sabtu (22/5) malam, polisi merespon laporan ke sebuah rumah di Fairfield Township, sekitar satu jam dari Philadelphia.

Ahad (23/5) 6ABC melaporkan polisi mengatakan penembakan terjadi di sebuah pesta yang dihadiri beberapa ratus orang. Sebuah rekaman video yang diambil dari udara menunjukkan puing-puing di belakang rumah.

Aktivis dari organisasi anti kekerasan Life Worth Living John Fuqua, mengatakan ia dipanggil untuk membantu keluarga. Ia mengatakan penembakan terjadi pada sebuah pesta bertema tahun 90-an yang dihadiri remaja hingga orang lanjut usia.

Wali Kota Fairfield Township Benjamin Byrd Sr menyambangi lokasi penembakan. Ia mengatakan Gubernur New Jersey Phil Murphy sudah menawarkan dukungan dan bantuan. "Tidak ada yang tahu kapan seseorang keluar dari hutan dengan senjata," kata Byrd.

Ia tidak mengungkapkan detail penembakan ini. Polisi dan kantor Kejaksaan Cumberland County meminta masyarakat menyampaikan informasi tambahan mengenai penembakan ini. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement