Senin 24 May 2021 15:54 WIB

Terapi Penyembuhan Trauma di Temanggung

Terapi diberikan menyusul kasus kekerasan terhadap anak dilingkungan rumah mereka..

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang relawan Kampung Dongeng Indonesia menghibur anak-anak di Taman Pendidikan Alquran Dusun Paponan, Bejen, Temanggung, Jateng, Senin (24/5/2021). Kegiatan tersebut untuk penyembuhan trauma bagi anak-anak di lingkungan terjadinya kasus penganiayaan terhadap seorang anak sampai meninggal dunia yang mayatnya di simpan orang tuanya selama empat bulan. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Sejumlah anak-anak yang mengalami trauma bermain bersama relawan di Taman Pendidikan Alquran Dusun Paponan, Bejen, Temanggung, Jateng, Senin (24/5/2021). Kegiatan tersebut untuk penyembuhan trauma bagi anak-anak di lingkungan terjadinya kasus penganiayaan terhadap seorang anak sampai meninggal dunia yang mayatnya di simpan orang tuanya selama empat bulan. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Dua orang relawan Kampung Dongeng Indonesia menghibur anak-anak di Taman Pendidikan Alquran Dusun Paponan, Bejen, Temanggung, Jateng, Senin (24/5/2021). Kegiatan tersebut untuk penyembuhan trauma bagi anak-anak di lingkungan terjadinya kasus penganiayaan terhadap seorang anak sampai meninggal dunia yang mayatnya di simpan orang tuanya selama empat bulan. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Dua orang relawan Kampung Dongeng Indonesia menghibur anak-anak di Taman Pendidikan Alquran Dusun Paponan, Bejen, Temanggung, Jateng, Senin (24/5/2021). Kegiatan tersebut untuk penyembuhan trauma bagi anak-anak di lingkungan terjadinya kasus penganiayaan terhadap seorang anak sampai meninggal dunia yang mayatnya di simpan orang tuanya selama empat bulan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement