Senin 24 May 2021 16:46 WIB

Antisipasi Penambahan Kasus Baru Covid Pascalibur Lebaran

Antispasi dilakukan dengan tes genose bagi penumpang bus hingga penambahan Rg Rawat. .

Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan dari Puskesmas Larangan membantu calon penumpang bus Trans Jakarta mengikuti tes GeNose 19, di Halte Bus Trans Jakarta Koridor 13 Puri Beta, Larangan, Tangerang, Banten, Senin (24/5/2021). Tes GeNose 19 gratis yang diadakan Pemkot Tangerang bagi penumpang bus yang akan dan dari Jakarta ini bertujuan untuk mendeteksi serta menjegah penyebaran dan penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Petugas kesehatan dari Puskesmas Larangan melakukan tes PCR kepada warga yang kedapatan reaktif COVID-19 saat mengikuti tes GeNose 19, di Halte Bus Trans Jakarta Koridor 13 Puri Beta, Larangan, Tangerang, Banten, Senin (24/5/2021). Tes GeNose 19 gratis yang diadakan Pemkot Tangerang bagi penumpang bus yang akan dan dari Jakarta ini bertujuan untuk mendeteksi serta menjegah penyebaran dan penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Perawat berada di ruang pemantauan kamar isolasi pasien COVID-19 di RSUP Dr.M.Djamil, Padang, Sumatera Barat, Senin (24/5/2021). RSUP Dr.M.Djamil Padang menambah ruangan isolasi dan perawatan dengan 84 tempat tidur, untuk mengantisipasi lonjakan pasien COVID-19 pasca lebaran pada Mei 2021. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Petugas medis menangani pasien terlihat di layar pemantau ruang ICU, Gedung COVID lantai II, RSUP Dr.M.Djamil, Padang, Sumatera Barat, Senin (24/5/2021). RSUP Dr.M.Djamil Padang menambah ruangan isolasi dan perawatan dengan 84 tempat tidur, untuk mengantisipasi lonjakan pasien COVID-19 pasca Lebaran pada Mei 2021. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Tenaga medis berada di dalam mobil tes usap keliling yang baru diluncurkan, di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, di Padang, Senin (24/5/2021). Pemprov Sumbar meluncurkan mobil tes polymerase chain reaction (PCR) keliling untuk menjemput bola warga di kabupaten/kota serta memperkenalkan mobil promosi kesehatan sebagai upaya menekan angka kasus COVID-19 di daerah itu. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Gubernur Sumbar Mahyeldi (kanan) melihat seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) memanfaatkan fasilitas mobil tes usap keliling yang baru diluncurkan, di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, di Padang, Senin (24/5/2021). Pemprov Sumbar meluncurkan mobil tes polymerase chain reaction (PCR) keliling untuk menjemput bola warga di kabupaten/kota serta memperkenalkan mobil promosi kesehatan sebagai upaya menekan angka kasus COVID-19 di daerah itu (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas kesehatan dari Puskesmas Larangan membantu calon penumpang bus Trans Jakarta mengikuti tes GeNose 19, di Halte Bus Trans Jakarta Koridor 13 Puri Beta, Larangan, Tangerang, Banten, Senin (24/5/2021). Tes GeNose 19 gratis yang diadakan Pemkot Tangerang bagi penumpang bus yang akan dan dari Jakarta ini bertujuan untuk mendeteksi serta menjegah penyebaran dan penularan COVID-19. ANTARA

Perawat berada di ruang pemantauan kamar isolasi pasien COVID-19 di RSUP Dr.M.Djamil, Padang, Sumatera Barat, Senin (24/5/2021). RSUP Dr.M.Djamil Padang menambah ruangan isolasi dan perawatan dengan 84 tempat tidur, untuk mengantisipasi lonjakan pasien COVID-19 pasca lebaran pada Mei 2021. ANTARA 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement