Senin 31 May 2021 13:50 WIB

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Nikahi Carrie Symonds

Pasangan menikah di Katedral Westminster dalam upacara rahasia - Anadolu Agency

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi Carrie Symonds.
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi Carrie Symonds.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi Carrie Symonds dalam sebuah upacara rahasia pada Sabtu, menurut laporan media lokal. Pasangan itu mengikat ikatan di Katedral Westminster dengan sejumlah tamu, termasuk anggota keluarga dekat dan teman.

The Sun melaporkan bahwa upacara itu direncanakan selama enam bulan dengan kerahasiaan yang ketat. Tiga puluh tamu diundang ke upacara tersebut karena aturan terkait Covid-19 saat ini tidak mengizinkan jumlah yang lebih banyak, ujar laporan The Mail on Sunday.

Baca Juga

Pasangan itu telah mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2020 dan mereka memiliki seorang putra, Wilfred, pada April. Pasangan itu akan merayakan lagi dengan keluarga dan teman musim panas mendatang, menurut juru bicara Downing Street.

Pernikahan itu adalah yang ketiga bagi Johnson. Johnson menikah dengan Allegra Mostyn-Owen pada 1987 tetapi pernikahan itu berakhir karena klaim bahwa dia berselingkuh dengan teman masa kecil Marina Wheeler.

Johnson kemudian menikah dengan Wheeler pada 1993, tetapi pasangan itu bercerai pada 2020. Johnson memiliki empat anak dari pernikahan ini.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/perdana-menteri-inggris-boris-johnson-nikahi-carrie-symonds/2258701
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement