Senin 31 May 2021 15:15 WIB

Halang Rintang Korps Marinir

Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di jajaran Pasmar 1..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah prajurit Korps Marinir memacu kecepatan saat melewati halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021). Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Prajurit Korps Marinir membantu rekannya melewati halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021). Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Sejumlah prajurit Korps Marinir menarik rekannya sebelum memasuki garis finish saat mengikuti halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021). Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah prajurit Korps Marinir memacu kecepatan saat melewati halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021).

Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement