Senin 31 May 2021 17:53 WIB

Hadirkan Teknologi AR, Nissin Dukung Silaturahmi Virtual

Silaturahmi virtual jadi pilihan di tengah pandemi.

ilustrasi idul fitri, silaturahmi virtual.
Foto: mgrol100
ilustrasi idul fitri, silaturahmi virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen lebaran dan libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini masih dibayangi oleh pandemi Covid-19 yang belum usai. Pemerintah pun mengeluarkan kebijakan larangan mudik dan mengimbau warga untuk bersilaturahmi secara virtual agar lonjakan kasus Covid-19 tidak terjadi. 

Mendukung upaya penanganan Covid-19 dari pemerintah dan silaturahmi secara virtual di masa pandemi, Nissin Wafers dari Monde Biscuit menghadirkan teknologi augmented reality (AR) yang membantu proses silaturahmi dalam paket lebaran. 

Brand Marketing Monde Biscuit Meni Phing menjelaskan, teknologi AR itu bisa diakses melalui kode cepat (QR code) pada paket lebaran. Fitur itu memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan kepada penerima sebagai bentuk silaturahmi. 

"Silaturahmi jadi aman terlindungi dan tetap bermakna, walau nggak bertatap muka,. #NissinWafersnyaSilaturahmi berisikan produk Nissin Wafers Chocolate Kaleng, ToteBag Cantik dan Hand Sanitizer Gel. Paket ini bisa didapatkan di Official Store Mondemart di Tokopedia," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (31/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement