Rabu 02 Jun 2021 16:57 WIB

Mahathir: Malaysia Belum Lakukan Total Lockdown

Mahathir Mohamad menilai Malaysia belum melakukan total lockdown.

Perdana Menteri Interim Malaysia, Mahathir Mohamad, berbicara di hadapan media, Kamis (27/2).
Foto: AP
Perdana Menteri Interim Malaysia, Mahathir Mohamad, berbicara di hadapan media, Kamis (27/2).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad menilai Malaysia belum melakukan total lockdown.

"Saya ucapkan selamat kepada pemerintah karena mengadakan pembatasan total namun sepertinya tidak total karena banyak orang yang bisa keluar bekerja dan di jalan-jalan juga kadang kita jumpa banyak mobil yang lalu lalang di jalan-jalan," katanya melalui channel YouTube di Kuala Lumpur, Rabu (2/6).

Baca Juga

Artinya, ujar Mahathir, ada pengecualian pada orang tertentu sehingga tidak jadi total."Saya sendiri menerima 'total lockdown'. Saya tidak pergi bekerja. Saya duduk di rumah. Jemu duduk di rumah tetapi apa boleh buat karena kita akan patuh pada pembatasan total," katanya.

Tetapi pendiri Partai Pejuang tersebut mendapati pemerintah mengumumkan "total lockdown" semestinya mengumumkan "partial lockdown" atau pembatasan sebagian.

"Kalau mengumumkan pembatasan total baru benar pada dua Minggu awal pandemik COVID-19 dimana saat itu tidak ada mobil dan lalu lalang orang-orang di jalan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement