Kamis 03 Jun 2021 11:03 WIB

Sosok Anggun Malala Yousafzai Hiasi Sampul Vogue Inggris

Majalah Vogue Inggris memuat tiga foto Malala Yousafzai dengan aneka pose anggunnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Malala Yousafzai merasa senang fotonya menghiasi sampul majalah Vogue Inggris.
Foto: EPA
Malala Yousafzai merasa senang fotonya menghiasi sampul majalah Vogue Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Aktivis pendidikan Malala Yousafzai terlihat anggun pada sampul majalah Vogue Inggris edisi Juni 2021. Perempuan 23 tahun kelahiran Mingora, Pakistan, itu mengenakan busana dan penutup kepala merah, senada dengan warna latar sampul.

Kerudung merah elegan yang dia kenakan merupakan karya perancang busana Stella McCartney. Penerima bersama penghargaan Nobel perdamaian termuda pada 2014 itu terlihat mengaplikasikan riasan halus dengan pemulas bibir merah serta memakai cincin Alice Cicolini.

Baca Juga

"Sangat senang dan tersanjung bisa muncul di sampul @britishvogue! Saya tahu kekuatan yang dibawa oleh seorang gadis muda di dalam hatinya ketika dia memiliki visi dan misi – dan saya berharap setiap gadis yang melihat sampul ini akan tahu bahwa dia dapat mengubah dunia," tulis Malala di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Malala (@malala)

Salah satu pendiri Malala Fund itu juga tampil pada potret lain di bagian dalam majalah. Dia mengenakan kemeja linen kasa dari Michael Kors, celana linen oleh Eskandar, dan jilbab yang serasi dari label Mai Hijabs. Ada juga tampilan ketiga yang menampakkan nuansa berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement