Kamis 03 Jun 2021 22:58 WIB

Lintas Ekbis: Pembelian Reksadana Melalui App Octo Mobile

.

Red: Yogi Ardhi

Nasabah melakukan transaksi pembelian reksa dana menggunakan OCTO Mobile CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (3/6). CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berinvestasi reksa dana langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang. Semua proses mulai dari pendaftaran hingga transaksi investasi dapat dilakukan dari OCTO Mobile. Foto: darmawan / republika (FOTO : REPUBLIKA)

Perajin tempe mencuci kacang kedelai di pabrik tempe Darek Ani, Alai Parak, Kopi Padang, Sumatera Barat, Kamis (3/6/2021). Perajin tempe mengeluhkan harga kacang kedelai yang terus naik sehingga terpaksa membatasi produksi dari delapan karung berukuran 50 kilogram menjadi tiga karung per hari, dibandingkan harus menaikan harga atau mengurangi ukuran. (FOTO : ANTARA /Iggoy el Fitra)

Penumpang memasukkan barang bawaannya di salah satu gerbong kereta api Sri Tanjung di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (3/6/2021). Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) jumlah penumpang kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera yang berangkat pada April 2021 sebanyak 14,9 juta orang atau naik 4,06 persen dibanding Maret 2021, sedangkan jumlah barang yang diangkut juga mengalami peningkatan 2,13 persen menjadi 4,2 juta ton. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Alat berat dioperasikan untuk pembuatan lahan pertambakan di kawasan pesisir pantai Desa Suak Geudubang, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Kamis (3/6/2021). Pemanfaatan kawasan pesisir pantai untuk pembuatan lahan pertambakan dapat memiliki pontensi yang tinggi dalam menunjang dan mendongkrak perekonomian masyarakat pesisir. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri), berbincang dengan (kiri ke kanan) Dirut PT Celebes Railway Indonesia Helmi Adam, Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kemenkeu Luky Alfirman, Presiden Direktur PT Indonesia Infrastructure Finance Reynaldi Hermansjah, Dirut PT PP (Persero) Tbk Novel Arsyad dan Direktur Wholesale Transaction Banking PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Kusman Yandi usai penandatanganan perjanjian di Jakarta, Kamis (3/6/2021). Perjanjian tersebut memuat pemberian fasilitas pinjaman sindikasi untuk pengembangan jalur kereta api Makasar-Parepare sepanjang 142 kilometer yang juga menjadi bagian dari jaringan kereta api nasional Trans Sulwesi. BSI menyalurkan pembiayaan sindikasi dengan total pembiayaan investasi mencapai Rp693,83 miliar. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berinvestasi reksa dana langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang. Semua proses mulai dari pendaftaran hingga transaksi investasi dapat dilakukan dari OCTO Mobile. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement