Sabtu 05 Jun 2021 09:54 WIB

Universitas BSI Berikan Beasiswa bagi Juara Muaythai

Bea siswa diberikan ke Fikir Ramdani yang menjadi atlit Muaythai kelas Internasional

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu mencetak atlit profesional yang memiliki segudang prestasi, mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Berbagai kejuaaraan berhasil diraih  mahasiswa Universitas BSI. Fiki Ramdani adalah salah satu contoh mahasiswa Universitas BSI kampus Cikampek yang menjadi atlit Muaythai kelas Internasional.
Foto: istimewa
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu mencetak atlit profesional yang memiliki segudang prestasi, mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Berbagai kejuaaraan berhasil diraih mahasiswa Universitas BSI. Fiki Ramdani adalah salah satu contoh mahasiswa Universitas BSI kampus Cikampek yang menjadi atlit Muaythai kelas Internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG--Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu mencetak atlit profesional yang memiliki segudang prestasi, mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Berbagai kejuaaraan berhasil diraih  mahasiswa Universitas BSI. Fiki Ramdani adalah salah satu contoh mahasiswa Universitas BSI kampus Cikampek yang menjadi atlit Muaythai kelas Internasional. 

Pemuda kelahiran Purwakarta ini telah mengantongi beberapa sertifikat kejuaraan. Salah satunya First Winner Muaythai Sparing Lite Under Internasional Muaythai Organization (L.M.O). Tak hanya menjadi seorang atlit, ia juga menjadi seorang pelatih Muaythai yang telah memiliki sertifikat resmi. Segudang prestasi yang telah diraihnya itu, membuat kampus Universitas BSI kampus Cikampek memberikan apresiasi berupa beasiswa. 

Muhammad Azis selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cikampek menuturkan bahwa Fiki Ramdani menjadi mahasiswa yang berhak mendapatkan beasiswa dari Universitas BSI karena prestasi yang telah ia raih.

“Beasiswa yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi kampus Universitas BSI terhadap mahasiswa yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama kampus. Beasiswa ini memberikan keringanan mahasiswa dalam membayar kuliah semester dan sumbangan sarana Pendidikan (SSP),” ungkap Azis dalam rilis yang diterima, Kamis (3/6). 

Menurutnya, kampus Universitas BSI tidak hanya memberikan beasiswa non akademik kepada atlit saja. Namun beasiswa juga diberikan pada setiap mahasiswa yang berhasil meraih prestasi di bidang akademik juga. 

“Adanya beasiswa ini semoga dapat memotivasi mahasiswa lainnya agar dapat meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Selain itu, kampus Universitas BSI bisa juga terkenal akan prestasi yang berhasil di ukir oleh mahasiswanya,” tutur Azis. 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement