Sabtu 05 Jun 2021 20:45 WIB

Penyemprotan Eco-Enzyme di Puspem Badung Bali

Cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021). Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas kepolisian dan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021). Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas kepolisian menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021). Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Petugas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021).

Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement