Senin 07 Jun 2021 12:01 WIB

Alvin Faiz: Menikah Muda Bukan Sesuatu yang Harus Dibanggakan

Alvin Faiz: Menikah Muda Bukan Sesuatu yang Harus Dibanggakan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Alvin Faiz
Alvin Faiz

VIVA – Alvin Faiz sedang dalam proses cerai dari Larissa Chou. Sidang cerai mereka sedang berjalan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Keduanya kompak untuk tidak hadir saat sidang perdana yang beragenda mediasi.

Sejak kabar perceraian tersebut muncul, publik kaget dan heboh. Beberapa waktu yang lalu, warganet terkejut dengan komentar Nico Al Hakim yang kemudian dibalas Alvin. Nico, yang merupakan mantan suami Rachel Vennya menyebut Alvin sebagai Duren alias Duda Keren.

"Duren nihh," ucap Nico dalam kolom komentar di salah satu unggahan Alvin Faiz.

Warganet menyayangkan sikap keduanya. Nico Al Hakim dan Alvin Faiz dinilai sebagian warganet memainkan pernikahan. Seolah menjawab hal tersebut, Alvin Faiz membuat stories baru. 

Dalam Insta stories itu, Alvin mengunggah foto pernikahannya. Ia menulis, menikah muda bukan sesuatu yang dibanggakan.

"Menikah Muda bukan sesuatu yang harus dibanggakan," tulis Alvin.

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikah dnegan Larissa Chou saat berusia 17 tahun. Setelah hampir 5 tahun mereka bersama, Larissa menguggat cerai Alvin. Menurut Larissa, Alvin telah melewati batas dan melanggar janji sebelum menikah.

Salah satu hal yang melewati batas, Larissa menyebut Alvin Faiz sudah berhubungan badan dengan wanita lain. Masih ada beberapa hal lain yang buat Larissa Chou akhirnya menggugat cerai Alvin. Keduanya telah  sepakat berpisah. Proses cerai kini masih diproses agar sah di mata negara. Alvin juga angkat bicara soal itu.

"menjadi duda bukan sesuatu yang harus dibanggakan 

ujian dan jalan orang beda-beda

clear ya," tulisnya dalam Insta Stories yang sama.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement