Selasa 08 Jun 2021 17:01 WIB

2 Tahun Tanpa Keberangkatan Haji, Minat Berhaji Tetap TInggi

Minat berhaji tetap tinggi meski dengan antrean hingga 24 tahun ke depan..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Warga menunjukan Surat Pendaftaran Pergi Haji (SPPH) di Kantor Kemenag Kota Serang, Banten, Selasa (8/6/2021). Menurut petugas meski pemerintah telah mengumumkan pembatalan pemberangkatan haji tahun ini namun minat warga setempat untuk mendaftar haji tetap tinggi dengan kuota antrean hingga 24 tahun ke depan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas Pelayanan Pendaftaran Haji Kemenag Kota Serang memberi penjelasan kepada warga yang akan mendaftar di Serang, Banten, Selasa (8/6/2021). Menurut petugas meski pemerintah telah mengumumkan pembatalan pemberangkatan haji tahun ini namun minat warga setempat untuk mendaftar haji tetap tinggi dengan kuota antrean hingga 24 tahun ke depan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Pasangan suami isteri memperlihatkan Surat Pendaftaran Pergi Haji (SPPH) di Kantor Kemenag Kota Serang, Banten, Selasa (8/6/2021). Menurut petugas meski pemerintah telah mengumumkan pembatalan pemberangkatan haji tahun ini namun minat warga setempat untuk mendaftar haji tetap tinggi dengan kuota antrean hingga 24 tahun ke depan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Warga mengurus pendaftaran ibadah haji di Kantor Kemenag Kota Serang, Banten, Selasa (8/6/2021). Menurut petugas meski pemerintah telah mengumumkan pembatalan pemberangkatan haji tahun ini namun minat warga setempat untuk mendaftar haji tetap tinggi dengan kuota antrean hingga 24 tahun ke depan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Warga mengurus pendaftaran ibadah haji di Kantor Kemenag Kota Serang, Banten, Selasa (8/6/2021). Menurut petugas meski pemerintah telah mengumumkan pembatalan pemberangkatan haji tahun ini namun minat warga setempat untuk mendaftar haji tetap tinggi dengan kuota antrean hingga 24 tahun ke depan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/wsj.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement