Rabu 09 Jun 2021 09:50 WIB

Mayat Pria Ditemukan di Perlintasan Kereta Api Ciputat

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di perlintasan kereta api Ciputat

Rep: Eva Rianti/ Red: Esthi Maharani
Kereta api melintas saat petugas menutup bakal perlintasan sebidang
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Kereta api melintas saat petugas menutup bakal perlintasan sebidang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Seorang pria tak bernyawa ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir perlintasan rel kereta api di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Mayat pria tersebut belum diketahui identitasnya.

"Mr X jenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 20 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur AKP Hitler saat dikonfirmasi Republika, Rabu (9/6).

Dia menjelaskan, kejadian penemuan mayat itu terjadi pada Selasa (8/6) sekira pukul 17.30 WIB. Seorang saksi menerima laporan petugas pengatur perjalanan kereta api (PPKA) dan masinis tentang adanya pejalan kaki yang terserempet kereta listrik jurusan Tanah Abang-Parung Panjang di KM 20 +800.

"Selanjutnya saksi datang ke TKP dan benar ada yang terserempet kereta listrik/ KRL, selanjutnya saksi menghubungi kepala stasiun dan Polsek Ciputat," terangnya.

Setelah mendapat laporan, tim reskrim dan intel Polsek Ciputat Timur meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Menurut hasil pemeriksaan, ada sejumlah luka yang dialami oleh pria tak beridentitas tersebut. "Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri patah. Korban dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Hitler.

Saat ini polisi masih berupaya melakukan pencarian keluarga yang bersangkutan. "Identifikasi Polres Tangerang Selatan mengambil sidik jari korban, kemudian dilakukan pencarian terhadap keluarga korban, tidak ada yang kenal," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement