Rabu 16 Jun 2021 21:25 WIB

Juventus, Barcelona, dan Madrid Tampil di Liga Champions

Juventus, Barcelona dan Real Madrid dipastikan bakal berpartisipasi di Liga Champions

Liga Champions
Foto: Arsenal.com
Liga Champions

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Juventus, Barcelona dan Real Madrid dipastikan bakal berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengonfirmasi bahwa mereka telah mengirim surat semua peserta Liga Champions.

Proses disipliner terhadap Juventus, Barcelona dan Real Madrid terkait keterlibatan mereka dalam Liga Super, yang diusulkan telah ditangguhkan oleh badan banding independen UEFA. UEFA membuka penyelidikan terhadap ketiga klub tersebut, tetapi pekan lalu proses itu ditangguhkan proses setelah diberitahu oleh otoritas Swiss tentang perintah pengadilan dari pengadilan komersial di Madrid yang diperoleh oleh badan hukum European Super League Company SL.

Baca Juga

"Surat penerimaan telah dikirim hari ini ke semua klub yang berpartisipasi dalam kompetisi klub UEFA musim depan," kata UEFA kepada Reuters pada Rabu (16/6).

Surat tersebut selalu dikirim oleh UEFA sebelum musim liga-liga Eropa dimulai.Juve, Barca dan Real adalah klub yang masih bertahan di ESL dari 12 klub pendiri.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement