Kamis 17 Jun 2021 21:29 WIB

Wamenkes TInjau Vaksinasi Covid-19 di Badung

Dante meninjau layanan lansia dalam rangkaian peringatan Hari Lansia Nasional 2021.

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono (kanan) berbincang dengan keluarga pasien lanjut usia di RSD Mangusada, Badung, Bali, Kamis (17/6/2021). Wamenkes Dante Saksono melakukan kunjungan lapangan untuk melihat pelayanan kesehatan bagi warga lanjut usia di RSD Mangusada serta Puskesmas II Denpasar Selatan dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2021 dan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Bali. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono (kanan) berbincang dengan warga yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di RSD Mangusada, Badung, Bali, Kamis (17/6/2021). Wamenkes Dante Saksono melakukan kunjungan lapangan untuk melihat pelayanan kesehatan bagi warga lanjut usia di RSD Mangusada serta Puskesmas II Denpasar Selatan dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2021 dan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Bali. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono (kiri) berbincang dengan vaksinator COVID-19 di RSD Mangusada, Badung, Bali, Kamis (17/6/2021). Wamenkes Dante Saksono melakukan kunjungan lapangan untuk melihat pelayanan kesehatan bagi warga lanjut usia di RSD Mangusada serta Puskesmas II Denpasar Selatan dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2021 dan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Bali. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono (kanan) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di RSD Mangusada, Badung, Bali, Kamis (17/6).

Wamenkes Dante Saksono melakukan kunjungan lapangan untuk melihat pelayanan kesehatan bagi warga lanjut usia di RSD Mangusada serta Puskesmas II Denpasar Selatan dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2021 dan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Bali. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement