Jumat 18 Jun 2021 14:04 WIB

Wakil Bupati Sumedang Terkonfirmasi Covid-19

Sudah divaksinasi namun akhirnya tetap terpapar Covid-19.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Wakil Bupati Sumedang Terkonfirmasi Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Wakil Bupati Sumedang Terkonfirmasi Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan terkonfirmasi positif Covid-19 usai melakukan tes uji usap PCR. Putra dari H. Umuh Muchtar, petinggi klub sepakbola Persib Bandung saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Saya Erwan Setiawan Wakil Bupati Sumedang menginformasikan pada hari ini saya terpapar Covid-19," ujarnya melalui rekaman video yang diunggah di akun instagram miliknya, Kamis (17/6).

Ia mengungkapkan sudah divaksinasi namun akhirnya tetap terpapar Covid-19. Oleh karena itu, ia meminta agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

"Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun saya sudah divaksin tetapi bukan berarti tidak akan kena Covid-19," katanya.

Ia mengaku tetap menjaga semangat agar pulih kembali dan meminta dukungan dari masyarakat agar dapat menghadapi musibah ini dengan tenang. Saat ini, ia sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

"Insyallah saya tetap semangat dan segera pilih kembali. Mohon doanya semoga saya dapat menghadapi ini dengan tenang dan Covid-19 yang ada pada tubuh saya hilang. Saya doakan saudara sekalian tetap sehat," katanya.

Dalam keterangannya, Erwan meminta bagi siapapun yang melakukan kontak erat dengannya untuk melakukan isolasi mandiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement