Ahad 20 Jun 2021 10:20 WIB

Airlangga Hartarto Silaturahmi ke Kediaman Syafii Ma'arif

Airlangga melakukan perbincangan tertutup sekitar 45 menit.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Fernan Rahadi
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi pengarahan kader di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (18/6).
Foto: Istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi pengarahan kader di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (18/6).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Buya Syafii Ma'arif, di Sleman, DIY. Dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut, Airlangga melakukan perbincangan tertutup sekitar 45 menit.

Setelah pertemuan, Airlangga tampak menyerahkan tiga kardus masker berwarna kuning dengan isi masing-masing 1.000 lembar masker. Sedangkan, kardus-kardus masker tampak tertera stiker bergambar Airlangga lengkap dengan tagar Kita Satu untuk Indonesia.

Sebelum berpamitan, Buya Syafii mengatakan tidak akan melayani sesi wawancara dan mempersilakan wawancara dilakukan langsung kepada Airlangga. Sayangnya, seusai pertemuan Airlangga juga tidak berkenan diwawancara dan langsung memasuki mobilnya.

Mengenakan kemeja putih lengan pendek dan blangkon, Airlangga juga tidak menanggapi pertanyaan apakah kunjungan kali ini terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari Partai Golkar. Airlangga langsung meninggalkan lokasi setelah memasuki mobilnya.

"Silaturahmi saja ini silaturahmi," kata Airlangga yang langsung memasuki kendaraannya setelah ke luar dari gerbang kediaman Buya Syafii, Sabtu (19/6).

Setelah kunjungan ke kediaman Buya Syafii, Airlangga sendiri dijadwalkan melakukan kunjungan ke Rumah BUMN di Sagan. Airlangga mengisi acara bertajuk Penguatan UMKM Ciptakan Stabilitas Ekonomi di Jawa Tengah dan Yogyakarta, serta pembagian masker. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement