AWG Ajak Umat Islam Bersatu Bebaskan Palestina

Senin , 21 Jun 2021, 04:01 WIB Reporter :Fuji E Permana/ Redaktur : Esthi Maharani
PM Israel yang baru Naftali Bennett (kiri) dan mantan PM Israel selama 12 tahun Benjamin Netanyahu.
PM Israel yang baru Naftali Bennett (kiri) dan mantan PM Israel selama 12 tahun Benjamin Netanyahu.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Aqsa Working Group (AWG) menyampaikan bahwa zionis apartheid baru saja mendapatkan pemimpin baru sosok yang dikenal kontroversial. Seorang rasis, ekstremis radikal Yahudi dari Partai Yamina, yakni Naftali Bennett yang menggantikan Netanyahu setelah 12 tahun berkuasa.

 

Terkait

Ketua Presidium AWG, Anshorullah mengatakan, pendukung Bennet menghina agama Islam dan melakukan seruan rasis serta mengancam rakyat Palestina. Aksi provokatif itu dilindungi oleh polisi dan tentara apartheid Israel bahkan difasilitasi.

"Karena itu, diserukan kepada umat Islam untuk bersatu padu, bergerak berjamaah bebaskan Palestina dan Al Aqsa. Karena hanya dengan persatuanlah kezaliman dapat dikalahkan, dengan izin Allah Ta’ala," kata Anshorullah melalui pesan tertulis kepada Republika, Ahad (20/6).

Ia menyampaikan, AWG menyerukan kepada umat Islam dan seluruh elemen masyarakat yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan anti imperialisme untuk terus memperkuat doa, dukungan dan bantuan untuk kemerdekaan rakyat Palestina dan pembebasan Masjid Al Aqsa. Khususnya untuk warga Gaza yang saat ini sedang giat membangun kembali infrastruktur yang hancur setelah dibombardir Zionis Israel.

AWG menyerukan kepada rakyat Palestina untuk tetap tabah, sabar dan tetap optimistis untuk terus menggelorakan perlawanan. Percayalah bangsa Indonesia dan masyarakat dunia yang anti kezaliman dan imperialisme akan terus mendukung dan membantu.

"Allah Ta’ala akan selalu berada bersama orang-orang yang anti kezaliman. Sesungguhnya pertolongan Allah itu sangat dekat (QS Al Baqarah: 214). Bahkan sesungguhnya kebrutalan Zionis Israel yang semakin menggila menunjukan bahwa kehancuran mereka semakin dekat," ujar Anshorullah.

AWG juga mengapresiasi tinggi pemerintah dan rakyat Indonesia yang sangat kuat membantu kemerdekaan Palestina dan pembebasan Al Aqsa dari tangan entitas sektarian intoleran Zionis Israel apartheid.

AWG menyeru kepada seluruh elemen masyarakat yang peduli pada nilai-nilai kemanusiaan untuk memenuhi timeline media sosialnya dengan seruan "Bebaskan Al Aqsa, Bela Palestina, Allahu Akbar, #AlAqsaHaqquna, #FreePalestine, #IsraelApartheid.