Kamis 24 Jun 2021 12:56 WIB

Permudah Jamaah, Aplikasi Tawakkalna Tambah Layanan

Aplikasi Tawakalna mengumumkan peluncuran versi baru yang mencakup layanan khusus

Aplikasi Tawakkalna
Foto: Saudi Gazette
Aplikasi Tawakkalna

IHRAM.CO.ID, RIYADH — Aplikasi Tawakkalna yang diluncurkan pemerintah Arab Saudi berafiliasi dengan Saudi Data and Artificial Intelligence Authority (SDAIA), telah mengumumkan peluncuran versi baru yang mencakup layanan khusus. Layanan tersebut termasuk tiket transportasi antara Tempat Suci di Makkah, SOS darurat dan memperbarui nomor telepon.

Dilaporkan dari Saudi Gazette pada Kamis, (24/6), untuk mendukung upaya pemerintah Kerajaan Arab Saudi dalam melayani jemaah haji, Tawakkalna bekerja sama dengan Kementerian Haji dan Umrah akan memungkinkan penerima manfaat untuk membeli tiket transportasi ke Tempat Suci. Jadi, selain memungkinkan fasilitas akomodasi, juga dapat bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, untuk mengelola karantina kelembagaan.

Ini selain layanan manajemen sahabat, layanan ini akan memungkinkan pendamping haji dan umrah untuk menerima atau menolak permintaan untuk menjadi pendamping selama haji dan umrah.

Layanan datang untuk meningkatkan kredibilitas. Ini juga akan memungkinkan penerbit izin untuk mengelola layanan penerima manfaat dengan kebutuhan khusus.

Adapun layanan SOS, memungkinkan penerima untuk mengirim SOS ke Saudi Red Crescent Authority (SRCA) dan meninjau status SOS. Layanan ini akan memungkinkan tim SRCA untuk tiba dalam waktu singkat ke lokasi kejadian.

Layanan baru termasuk memperbarui nomor telepon. Layanan ini memungkinkan warga negara, penduduk, warga negara GCC dan pengunjung untuk memperbarui nomor telepon sebelum masuk dan melalui mengklik ikon "bantuan" di halaman masuk.

Tawakkalna terus mendukung upaya pemerintah menghadapi pandemi Covid-19. Dalam hal ini, memungkinkan fasilitas akomodasi untuk mengeluarkan izin berkumpul institusional untuk semua pengunjung non-Saudi dan individu yang tidak divaksinasi yang datang ke Kerajaan Arab Saudi, yang harus dikarantina.

Layanan ini memungkinkan fasilitas akomodasi untuk mengelola pertemuan institusional dan mengidentifikasi kondisi kesehatan individu yang disertakan. Untuk memanfaatkan layanan Tawakkalna, SDAIA menghimbau semua untuk mengupdate aplikasi ke versi terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement