Jumat 25 Jun 2021 13:34 WIB

Kunjungi Arab Saudi, Presiden Gambia Tunaikan Umroh 

Kunjungi Saudi Arab, Presiden Gambia Tunaikan Umroh 

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Kunjungi Arab Saudi, Presiden Gambia Tunaikan Umroh 
Foto: Arab News
Kunjungi Arab Saudi, Presiden Gambia Tunaikan Umroh 

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Gambia Adama Barrow melakukan ibadah umrah di Masjidil Haram Mekkah selama kunjungan resminya ke Arab Saudi, Kamis (24/6). Setibanya di Kerajaan pada Rabu (23/6), Barrow dan rombongannya langsung disambut oleh sejumlah pejabat dari Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci dan pasukan keamanan khusus Masjidil Haram.

State House of Gambia mengatakan, kedatangan Barrow ke Saudi adalah untuk meresmikan kedutaan baru Gambia dan kediaman duta besar, serta melakukan sejumlah keperluan lain. 

Baca Juga

Sebelumnya, Perdana Menteri Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin dan sang istri Sri Noorainee Abdul Rahman juga melakukan ibadah umrah saat melakukan kunjungan ke Kerajaan, Ahad (7/3) lalu. Setelah menyelesaikan ibadah umrah, mengunjungi Masjid Nabawi dan Makam Nabi Muhammad, mereka memulai jadwal resminya dengan mengunjungi Istana Al-Yamamah di Riyadh.

Kunjungannya ke Arab Saudi merupakan hasil undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud pada April 2020 lalu yang tertunda karena pandemi yang meningkat di kedua negara. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement