Ahad 27 Jun 2021 17:00 WIB

Anggota Boyband K-Pop Infinite Sunggyu Positif Covid-19

Sunggyu Infinite dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Sunggyu Infinite dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala.
Foto: Youtube
Sunggyu Infinite dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Leader grup K-pop Infinite, Sunggyu menerima hasil positif Covid-19, tanpa gejala. Hal itu diumumkan agensi Kim Sunggyu, Double H TNE, Ahad (27/6).

''Pada pagi hari tanggal 27 Juni, artis kami Kim Sunggyu diberi tahu bahwa ia dinyatakan positif Covid-19,” kata pernyataan agensi dilansir Soompi, Ahad (27/6).

Baca Juga

Agensi menjelaskan, Kim Sunggyu melakukan tes usap Covid-19 setiap pekan untuk persiapan pertunjukan musikalnya “Gwanghwamun Love Song.” Kim Sunggyu juga telah melakukan vaksinasi dengan vaksin Janssen pada 10 Juni lalu. Namun, hasil tes usap terbaru menunjukkan Kim Sunggyu positif Covid-19.

Agensi mengatakan, Kim Sunggyu tidak menunjukkan gejala, dan tidak memiliki masalah khusus dengan kondisi kesehatannya. Untuk staf dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengannya, agensi telah melakukan tindakan yang diperlukan, seperti menguji mereka.

Kim Sunggyu  menghentikan semua kegiatan dan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat. Staf terkait dan karyawan yang melakukan kontak dekat akan memasuki karantina sendiri, terlepas dari hasil tes.

“Perusahaan kami akan secara aktif bekerja sama dengan pedoman pemerintah untuk melakukan yang terbaik dengan pencegahan penyakit, dan akan bekerja lebih keras memenajemen artis kami,” ujar Double H TNE.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement