Merek Makanan Bayi halal Inggris Masuk Toko Independen

Selasa , 29 Jun 2021, 06:35 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Nashih Nashrullah
For Aisha merek makanan halal Inggris tembus pasaran umum. Minimarket produk halal di Inggris
For Aisha merek makanan halal Inggris tembus pasaran umum. Minimarket produk halal di Inggris

IHRAM.CO.ID, LONDON – Merek makanan bayi halal Inggris, For Aisha, mulai menjual produknya ke toko-toko independen. Kemajuan ini diraih setelah tujuh tahun berada di rak-rak supermarket. 

 

Terkait

Menurut pendiri For Aisha, Mark Salter, langkah ini penting bagi perusahaan, mengingat banyak keluarga Muslim berbelanja di toko lokal untuk makanan halal mereka. 

Baca Juga

"Kami selalu ingin meluncurkan produk di sektor ini. Tetapi menemukan cara untuk melayani pesanan kecil reguler setiap pengecer Independen menjadi tantangan. Sekarang, dengan munculnya layanan kurir dan pertumbuhan serta kesederhanaan pemesanan daring, ini menjadi mungkin untuk pertama kalinya," kata Salter dikutip di Salaam Gateway, Selasa (29/6).

Produk makanan For Aisha disebut akan dikirimkan ke pengecer independen melalui kurir dan dipenuhi stoknya melalui penyedia e-commerce, UK Brand Sales.

Sebanyak 10 rangkaian resep makanan bayi milik perusahaan ini sekarang dijual di Inggris oleh Euro Food Brands ke supermarket. Beberapa di antaranya adalah ASDA, Sainsbury's dan Ocado. Produk ini juga akan mulai dijual secara eceran di Morrison's di musim panas. 

Di luar Inggris, For Aisha juga dijual di UEA, Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Prancis dan Belgia. 

Menurut informasi dari situs mereka, merek For Aisha saat ini memproduksi makanannya di Inggris, Prancis, dan Spanyol. 

Mereka menerima sertifikasi halal oleh Komite Pemantau Halal Inggris, Contrôle de la Mosquée d'Évry Courcouronnes Prancis, serta Garantía Junta Islamica.  

Sumber: salaamgateway

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini