Kamis 01 Jul 2021 11:19 WIB

Kuliah Bisa Dapat Dua Gelar, Hanya di UNM  Kampus Damai

Program ini kerja sama Universitas Nusa Mandiri dengan Universitas BSI.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai menyediakan program Diploma Sarjana (DS) yang memungkinkan lulusannya meraih  dua gelar sekaligus, yakni Diploma (D3) dan Sarjana (S1).
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai menyediakan program Diploma Sarjana (DS) yang memungkinkan lulusannya meraih dua gelar sekaligus, yakni Diploma (D3) dan Sarjana (S1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  Kuliah menjadi titik awal dalam menggapai mimpi-mimpi masa depan. Menuntut ilmu pengetahuan di  jenjang perguruan tinggi menjadi idaman banyak generasi, dengan harapan kelak masa depan menjadi cerah dan sesuai harapan. Menentukan tempat kuliah dan program studi tentu menjadi langkah awal yang perlu dipertimbangkan dengan baik.  Tentunya dengan harapan   menjadi seorang entrepreneur ataupun bekerja di perusahaan yang sesuai dengan bidang ilmu jadi harapan semua orang.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai bisa menjadi pilihan generasi muda bangsa ini untuk memulai mimpi masa depan mereka. Kampus ini beralamat di Jalan Damai nomor 8, Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lokasi kampusnya  cukup strategis, karena  berada di tengah kota Jakarta Selatan, dan mudah diakses dari segala penjuru kota sekitar Jakarta Selatan.

Kampus ini memiliki dua fakultas yakni Fakultas Teknik Informatika (FTI) dengan program studi Informatik, Sistem Informasi dan Sains Data. Sedangkan untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ada program studi Manajemen dan Bisnis Digital. Keduanya  sangat cocok bagi generasi muda yang ingin meraih mimpi masa depan di bidang teknologi.

Setiaji, selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai mengatakan,  menimba ilmu pengetahuan sebagai bekal mewujudkan cita-cita tentunya menjadi harapan tiap generasi. Terlebih saat ini bidang teknologi informasi dan komputer telah berkembang cukup pesat.

“Universitas Nusa Mandiri kampus Damai memiliki berbagai keunggulan,  salah satunya yakni program diploma sarjana (DS). Program DS ini dimaksudkan bagi para mahasiswa agar dapat lulus dengan meraih dua gelar sekaligus. Yaitu gelar diploma dan gelar sarjana,” ungkapnya kepada media, Selasa (29/6).

Program DS ini telah bekerja  sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sehingga mahasiswa akan mendapatkan gelar diploma dari Universitas BSI dan gelar sarjana dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Kuliah praktis dan mudah. Tidak perlu bingung dan khawatir. Karena program DS (Diploma Sarjana) ini bisa dipastikan memperlancar mimpi-mimpi masa depan menjadi semakin nyata. Pasalnya, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai senantiasa mengunggulkan inovasi bidang teknologi. Sehingga,  para lulusannya dapat menjawab tantangan masa depan dengan sangat mudah dan sesuai bidang ilmunya. Sudah banyak dibuktikan dengan alumni yang sukses di bidang teknologi baik sebagai entrepreneur muda ataupun sebagai karyawan baik perusahaan swasta atau BUMN,” paparnya.

Selain itu, keunggulan lainnya dengan program ini bisa mendapatkan pekerjaan lebih cepat serta bisa kuliah S1 sambil bekerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement