Sabtu 03 Jul 2021 00:15 WIB

Liga 1 Ditunda, Pemain Persiraja Batal ke Jakarta

Persiraja kembali menggelar latihan di Banda Aceh pada Kamis (1/7) sore.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pemain sepak bola Persiraja berlatih di Stadion H Dimurthala Banda Aceh. (ilustrasi)
Foto: ANTARA / Irwansyah Putra
Pemain sepak bola Persiraja berlatih di Stadion H Dimurthala Banda Aceh. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Skuad Persiraja Banda Aceh, Kamis (1/7) sore, kembali menggelar latihan seperti biasa di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh setelah libur tiga hari.

Sebelumnya, tim pelatih meliburkan pemain untuk memberi waktu bertemu keluarga jelang berangkat ke Jakarta yang direncanakan pada Rabu, 30 Juni 2021. Namun, rencana berangkat tersebut batal.

Baca Juga

"Iya, benar, hari ini kita mulai latihan kembali. Memang beberapa pemain sedang berada di kampung halaman, dan besok kita akan latihan lengkap lagi seperti biasa," kata pelatih fisik Persiraja, Irwansyah dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (2/7). 

Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan berlatih ringan karena latihan tersebut belum diikuti semua pemain. Termasuk pelatih kepala yang saat ini sudah terbang lebih dulu ke Jakarta, akan segera kembali ke Banda Aceh mempersiapkan skuat menyambut gelaran kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Insya Allah besok atau lusa, semua sudah bergabung latihan kembali. Kita manfaatkan waktu yang ada untuk kembali mempersiapkan tim," ujar Irwansyah.

Sejak awal persiapan pada bulan Mei lalu, klub berjuluk Laskar Rencong ini berlatih di Banda Aceh. Persiraja menggunakan tiga lapangan latihan, Stadion Harapan Bangsa, Stadion H. Dimurthala dan Lapangan Mata ie Aceh Besar.

Sampai saat ini, Liga 1 direncanakan kembali digelar pada akhir Juli mendatang. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) perlu memantau kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement