Senin 05 Jul 2021 07:35 WIB

HUT 75 Tahun Vespa, Ini yang Dilakukan Sejumlah Diler

HUT kali ini dibarengi kehadiran display khusus yang bertema Vespa 75th Anniversary

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
Vespa pertama diperkenalkan kepada dunia pada tahun 1946. Artinya, tahun ini skuter tersebut telah berusia 75 tahun. Oleh karena itu, Piaggio pun tengah merayakan anniversary Vespa yang ke-75.
Foto: istimewa
Vespa pertama diperkenalkan kepada dunia pada tahun 1946. Artinya, tahun ini skuter tersebut telah berusia 75 tahun. Oleh karena itu, Piaggio pun tengah merayakan anniversary Vespa yang ke-75.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Vespa pertama diperkenalkan kepada dunia pada tahun 1946. Artinya, tahun ini skuter tersebut telah berusia 75 tahun. Oleh karena itu, Piaggio pun tengah merayakan anniversary Vespa yang ke-75.

Hal itu ditegaskan lewat kehadirkan produk Vespa 75th Anniversary. President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Piaggio Indonesia secara resmi merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75 dengan menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta lifestyle untuk turut merayakan simbol kebebasan dan jiwa muda.

Kehadiran produk spesial itu pun dibarengi dengan kehadiran display khusus yang bertemakan  Vespa 75th Anniversary. "Dekorasi dealer ini khusus didedikasikan untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut serta dalam perayaan ini dan langsung merasakan kegembiraan atas pencapaian ikonik ini," kata Marco dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Area khusus untuk display Vespa 75th Anniversary ini sendiri dihadirkan pada sejumlah dealer di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Lewat dispay khusus ini, maka masyarakat di berbagai wilayah dapat menikmati tampilan unik dan ikonik sekaligus mengetahui sejarah Vespa dan produk Vespa 75th Anniversary lewat informasi dari sales representative yang terdapat di dealer tersebut.

Menuruntya, Vespa 75th Anniversary hadir dalam model Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc dengan teknologi paling mutakhir. Dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition ini hadir sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang terinspirasi oleh tren fashion di tahun 40-an.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan sehingga menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. Untuk menekankan perjalanan Vespa yang bersejarah selama 75 tahun, produk dengan jok berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey ini juga dilengkapi dengan sebuah badge khusus juga diletakan di bagian penyimpanan depan.

Skuter ini pun dibekali dengan rak belakang untuk menempatkan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan. Tas yang dilengkapi dengan strap untuk memudahkan ketika dibawa ini pun tampil spesial karena dilengkapi dengan emboss bertuliskan angka 75.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement