Senin 05 Jul 2021 21:43 WIB

UYM Ajak SID Daarul Quran Bantu Warga Terdampak Covid

UYM berinisasi untuk membantu masyarakat terutama mereka yang terdampak covid.

KH Yusuf Mansur memberikan sambutan dalam Milad ke-18 Daarul Quran.
Foto: Dok PPPA Daarul Quran.
KH Yusuf Mansur memberikan sambutan dalam Milad ke-18 Daarul Quran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Senin, (5/7) Daarul Qur'an genap berusia 18 tahun. Pada milad ke-18 kali ini, Daarul Qur'an mengusung tema "Berkhidmat untuk Indonesia dan Dunia".

Untuk memperingati momen ini, Daarul Qur'an menggelar tasyakuran secara virtual yang diikuti oleh seluruh Sumber Daya Insani (SDI) Daarul Qur'an Group dari berbagai unit.

Baca Juga

Hadir dalam acara tersebut jajaran pimpinan Daarul Qur'an seperti KH. Yusuf Mansur, KH. Ahmad Kosasih, KH. Ahmad Jamil, Ustadz Muhammad Anwar Sani, Ustadz Tarmizi As-Sidiq dan berbagai pimpinan unit.

Pemandangan tak biasa tersaji saat KH. Yusuf Mansur memberikan sambutan. Tak disangka ia menangis dalam hari berbahagia ini.

Ternyata ia menangis karena terharu, sebab perjalanan dakwah Daarul Qur'an telah berlangsung selama 18 tahun. Waktu yang tidak sebentar untuk sebuah perjuangan dakwah tahfizhul Qur'an.

Selain itu, KH. Yusuf Mansur juga meneteskan air mata karena pada saat ini Indonesia bahkan dunia sedang diuji dengan wabah Covid-19. Selain pembatasan kegiatan masyarakat, tak dipungkiri bahwa Covid-19 telah menelan korban hingga ribuan jiwa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement