Kamis 08 Jul 2021 19:25 WIB

PPKM Darurat, OLX Autos Hadirkan Sejumlah Layanan Khusus

Selama PPKM Darurat pelanggan bisa memanfaatkan layanan home inspection

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
Suasan Bursa mobil bekas Blok M, Jakarta, Senin (24/6). Menurut penjual mobil KJM Garage, Putra mengaku mengalami kenaikan penjualan mobil bekas dan langka mencapai 25 persen pada masa new normal ditengah pandemi COVID-19 dengan kisaran harga jual muali dari Rp50 juta hingga Rp1 miliyar.  Selain itu dilansir dari data OLX Indonesia, jumlah penjualan mobil bekas melalui platform OLX mulai berangsur normal di kisaran 80 persen
Foto: Republika/Thoudy Badai
Suasan Bursa mobil bekas Blok M, Jakarta, Senin (24/6). Menurut penjual mobil KJM Garage, Putra mengaku mengalami kenaikan penjualan mobil bekas dan langka mencapai 25 persen pada masa new normal ditengah pandemi COVID-19 dengan kisaran harga jual muali dari Rp50 juta hingga Rp1 miliyar. Selain itu dilansir dari data OLX Indonesia, jumlah penjualan mobil bekas melalui platform OLX mulai berangsur normal di kisaran 80 persen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pandemi memaksa pemerintah menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. Hal ini mendorong OLX Autos menghadirkan layanan khusus demi dapat memudahkan masyarakat yang membutuhkan kendaraan mobil bekas.

Head of Marketing OLX Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, selama masa PPKM darurat, OLX Autos tetap hadir melayani pelanggan dengan berkomitmen untuk mematuhi seluruh aturan tersebut guna bersama-sama mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Selama masa PPKM Darurat, pelanggan yang ingin menjual mobil di OLX Autos bisa memanfaatkan layanan home inspection untuk proses inspeksinya. Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin membeli mobil impian berkualitas, bisa memanfaatkan layanan home test drive," kata Sandy dalam konferensi pers virtual OLX Autos pada Rabu (7/7).

Ia pun menekankan, seluruh aktivitas yang dilakukan OLX Autos selama masa pandemi ini menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Dengan begitu, masyarakat tetap dapat menikmati beragam layanan OLX Autos dengan nyaman dan aman.

Layanan ini dihadirkan karena OLX Autos menyadari bahwa selama masa pandemi banyak masyarakat yang membutuhkan mobil. OLX Autos pun mencatat, saat ini kebutuhan mobil cukup tinggi karena sejumlah masyarakat menilai mobil merupakan sarana transportasi yang cukup aman selama masa pandemi.

Di satu sisi, saat ini OLX Autos sendiri tengah merayakan satu tahun kiprahnya di Indonesia. Menurutnya, dalam waktu setahun ini OLX telah hadir dengan beragam layanan mulai dari OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

"Lewat beragam layanan itu, maka OLX mampu memberikan kemudahan dan pengalaman yang aman, nyaman, dan gampang kepada pelanggan dalam melakukan transaksi kendaraan. Apalagi, masyarakat juga mampu menikmati layanan yang didukung dengan garansi" ucapnya.

Melalui layanan OLX Autos Jual-Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, pelanggan bisa mendapatkan mobil impian berkualitas dengan benefit berupa 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali, gratis perawatan serta layanan purna jual. Dengan berbagai inovasi tersebut, lanjuti dia, kini OLX Autos telah berintegrasi menjadi platform yang memberikan pengalaman online dan offline dalam bertransaksi jual-beli mobil bekas sebagai platform omnichannel.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement