Senin 12 Jul 2021 20:35 WIB

Olahan Daging Domba dan Kurban dalam Kemasan Kaleng

Permintaan olahan daging domba dan sapi kurban dalam kemasan kaleng meningkat..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja memasang label pada olahan daging domba dalam kemasan kaleng saat proses produksi di Mitra Tani (MT) Farm, Desa Tegalwaru, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7/2021). Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, permintaan olahan daging domba dan sapi kurban dalam kemasan kaleng tersebut mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu sebanyak 50 ribu kaleng menjadi 100 ribu kaleng yang dipesan secara daring ke sejumlah wilayah di Jabodetabek. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pekerja memasak daging domba dalam kemasan kaleng saat proses produksi di Mitra Tani (MT) Farm, Desa Tegalwaru, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7/2021). Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, permintaan olahan daging domba dan sapi kurban dalam kemasan kaleng tersebut mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu sebanyak 50 ribu kaleng menjadi 100 ribu kaleng yang dipesan secara daring ke sejumlah wilayah di Jabodetabek. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pekerja memasukkan daging domba kedalam kemasan kaleng dalam proses produksi di Mitra Tani (MT) Farm, Desa Tegalwaru, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7/2021). Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, permintaan olahan daging domba dan sapi kurban dalam kemasan kaleng tersebut mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu sebanyak 50 ribu kaleng menjadi 100 ribu kaleng yang dipesan secara daring ke sejumlah wilayah di Jabodetabek. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja memasang label pada olahan daging domba dalam kemasan kaleng saat proses produksi di Mitra Tani (MT) Farm, Desa Tegalwaru, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7).

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, permintaan olahan daging domba dan sapi kurban dalam kemasan kaleng tersebut mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu sebanyak 50 ribu kaleng menjadi 100 ribu kaleng yang dipesan secara daring ke sejumlah wilayah di Jabodetabek. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement