Selasa 13 Jul 2021 21:15 WIB

Martinez Bangga Sukses di Klub dan Negaranya

Lautaro kini menjadi peraih gelar Serie A dan Copa America.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Luca Bruno
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bintang Inter Milan Lautaro Martinez sangat bangga setelah sukses untuk klub dan negaranya tahun ini. Lautaro kini menjadi peraih gelar Serie A dan Copa America.

"Saya menyadari apa artinya mengenakan seragam ini, saya akan mempertahankan medali ini, dan akan menyimpannya sepanjang hidup saya," kata pemain internasional Argentina itu kepada Ole, dikutip dari Tribal Football, Selasa (13/7).

"Sudah lama sejak Argentina memenangkan gelar utama. Sekarang kami harus menargetkan untuk melakukannya. Mentalitas kami harus fokus pada fakta bahwa kami harus lolos ke Piala Dunia berikutnya," ujarnya.

Martinez saat ini sedang berlibur setelah peran internasionalnya. Dello Sport melaporkan bahwa pemain Argentina itu akan melanjutkan pembicaraan dengan klub ketika ia kembali dari liburannya pada awal Agustus.

Rumor mengatakan bahwa striker itu adalah incaran beberapa klub top Eropa, dengan raksasa Spanyol Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid dianggap paling tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement