Rabu 14 Jul 2021 10:08 WIB

Floyd Mayweather Ejek Connor McGregor

Mayweater mengunggah foto McGregor menggunakan kursi dengan posisi kaki terkilir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Floyd Mayweather.
Foto: Reuters
Floyd Mayweather.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, mengejek Connor McGregor yang kalah di pertarungan UFC 264 kontra Dustin Poirier, Ahad (11/7) lalu. McGregor kalah dalam laga tersebut akibat kakinya yang patah.

Petarung asal Irlandia itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, AS. Saat ini, McGregor sudah menyelesaikan tahap operasi pada kakinya.

Kekalahan itu pun mendapat cibiran dari Mayweather yang juga pernah mengalahkan McGregor. Di akun media sosialnya, Mayweater mengunggah foto McGregor sedang menggunakan kursi dengan posisi kaki yang terkilir.

"Kalian semua ditipu. Saya senang karena sekarang sepatunya akan cocok dengan dia," kata Mayweater dikutip Marca, Rabu (14/7).

Di sisi lain, McGregor menyatakan kemenangan Dustin Poirier atas dirinya di UFC 264 tidak sah. Ia berharap segera pulih dan kembali ke atas ring octagon untuk bertarung.

"Dustin, Anda bisa merayakan kemenangan yang palsu itu tapi Anda tidak melakukan apa-apa," kata McGregor seperti dilansir Marca, Selasa (13/7).

McGregor menyampaikan, jawaban sesungguhnya dari persaingan dengan Poirier adalah melalui tanding ulang. Ia akan terus berusaha pulih dan kembali ke arena untuk menantang Poirier di lain waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement