Rabu 14 Jul 2021 17:00 WIB

Alef Beri Akses Gratis 500 Ribu Pelajar Madrasah Indonesia

Durasi gratis ini berlaku selama 6 bulan dan dapat diperpanjang.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Kini makin banyak madrasah yang memiliki keunggulan dan mampu menjadi alternatif pendidikan. (Ilustrasi)
Foto: Antara
Kini makin banyak madrasah yang memiliki keunggulan dan mampu menjadi alternatif pendidikan. (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Alef Education, perusahaan teknologi pendidikan asal Uni Emirat Arab, memberikan akses gratis kepada 500 ribu pelajar madrasah di Indonesia dalam menikmati layanan pembelajaran digital pada Alef Platform. Durasi gratis ini berlaku selama 6 bulan dan tidak menutup kemungkinan dapat diperpanjang.

"Akses gratis ini 6 bulan. Tetapi tidak menutup kemungkinan, setelah ada evaluasi, kita tambahkan durasi akses gratisnya," kata Indonesia Implementation Manager Alef Education, Juventius Suhartono, dalam telekonferensi pers yang digelar pada Rabu (14/7).

Baca Juga

Juventius menyampaikan, saat ini yang terpenting adalah memastikan kebermanfaatan platform pendidikan yang dihadirkan Alef bagi para pelajar madrasah. Jika pembelajaran digital ini membawa manfaat bagi banyak siswa madrasah, tentu akan ada pertimbangan untuk memperpanjang durasi akses gratis.

"Yang terpenting, kami sekarang ingin memastikan manfaatnya dylu. Meskipun kami berikan akses gratis kepada siswa-siswi madrasah, kalau mereka tidak mendapatkan manfaat, apalah artinya. Jadi kami berharap siswa-siswi, termasuk guru dan kepala sekolah, bisa mendapatkan manfaatnya dulu," jelasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement